Bank DKI Terus Bertransformasi untuk Tingkatkan Layanan

Setelah melakukan berbagai inisiatif untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat,Bank DKI juga berinisiatif melakukan transformasi digital di sektor industri perbangkan.

Menurut Direktur Teknologi dan Operasional sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono, inisiatif transformasi digital Bank DKI bukan saja bertujuan untuk meningkatkan layanan tetapi juga untuk memperkuat kemitraan dengan Pemerintah DKI Jakarta Selaku Pemegang saham.

Sejumlah pengembangan produk dan layanan digitalpun terus dilakukan, seperti pada aplikasi JakOne Mobile yangmampu melayani berbagai kebutuhan transaksi keuangan secara digital.

Bank DKi juga menghadirkan JakOne Abang untuk membantu pengembangan UMKM melalui sistem keagenan. Bank DKI juga terus melakukan pengembangan aplikasi digital lending dengan tujuan menghadirkan kemudahan proses pengajuan kredit atau pembiayaan.

Bank DKI juga telah melakukan berbagai inisiatif untuk memperluas akseptasi produk transaksi digital berbasis kartu, JakCard mulai dari tiket elektronik di berbagai jaringan transportasi di Kota Jakarta, seperti jaringan JakLingko, Transjakarta, MRT Jakarta, LRT Jakarta, hingga yang terbaru yakni jaringan KRL dan LRT Jabodebek.

JakCard Bank DKI juga dapat digunakan sebagai tiket masuk di sejumlah tempat wisata kelolaan Pemprov DKI Jakarta, hingga pembayaran di sejumlah ruas tol seperti Jagorawi, JORR, Bogor Outer Ring Road, ruas tol dalam kota hingga tol Bali-Mandara.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button